Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Enggan Tambah Nilai Penawaran, Sudah Pergi Saja Ousmane Dembele!

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, masih harap-harap cemas dengan masa depannya di Camp Nou. Pasalnya, Barcelona juga tidak bersedia untuk menaikkan tawarannya yang diminta oleh Ousmane Dembele agar segera menandatangani kontrak baru.

Tiga hari sebelum akhir kontrak Ousmane Dembele dengan Barcelona, agen sang pemain, Moussa Sissoko, terbang ke Barcelona untuk bertemu dengan pihak klub dan membuat keputusan pasti mengenai masa depan kliennya.

Situasinya masih sama dengan beberapa waktu lalu. Pihak klub masih dengan pendiriannya dalam hal proposal yang sudah dibuat dan tidak akan ada tambahan dana lagi.

Dalam pertemuan yang dilakukan pada Senin (27/6/2022) waktu setempat, Barcelona tetap dengan pendiriannya. Tidak ada tawaran baru yang diajukan kepada sang pemain, tidak satu pun dengan tawaran yang lebih rendah maupun tinggi.

Kini bola ada di tangan Dembele, yang harus memberikan jawaban setelah Sissoko menginformasikan hasil pertemuan tersebut kepada kliennya, Ousmane Dembele.

 

2 dari 4 halaman

Ada Minat dari Klub Lain, Chelsea Paling Cocok

Pada saat yang sama, Ousmane Dembele melakukan negosiasi dengan klub lain. Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), dan Bayern Munchen adalah klub-klub yang paling tertarik untuk merekrutnya dan telah membuat proposal yang konkret.

Banyak yang memberikan pendapat bahwa tempat terbaik bagi Dembele adalah dengan bergabung bersama Chelsea.

Alasannya, The Blues kini ditangani oleh Thomas Tuchel, pelatih asal Jerman yang pernah menangani Dembele ketika masih berseragam Borussia Dortmund.

 

3 dari 4 halaman

Keinginan Xavi

 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, ingin mulai membuat keputusan yang tegas sekarang karena sejumlah pemain pergi setelah kontraknya berakhir atau masa peminjamannya ke Barcelona berakhir.

Dani Alves, Adama Traore, dan Luuk de Jong telah pergi. Namun, para pemain yang akan datang dan pergi, masih terbuka lebar.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Barcelona di La Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer