Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Geram saat Ditanya soal Kedatangan Jude Bellingham ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, geram dengan pertanyaan seputar rencana kedatangan Jude Bellingham pada musim panas ini. Ancelotti mengaku, tak mau bicara soal pemain yang masih dimiliki klub lain.

Nama Jude Bellingham sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak beberapa pekan terakhir. Klub asal Spanyol itu disebut-sebut menjadi yang paling serius dalam perburuan jasa pemain Borussia Dortmund.

Rumor perekrutan Jude Bellingham lantas memicu pertanyaan dari awak media setelah laga terakhir Real Madrid di La Liga 2022/2023, Senin (5/6/2023). Namun, Ancelotti malah geram dan tak bahagia saat disodorkan pertanyaan seputar Jude Bellingham.

"Pertanyaan ini memang tidak bisa dihindari. Akan tetapi, saya tidak berbicara mengenai para pemain yang tidak berada di sini karena ini merupakan konferensi pers terakhir musim ini. Saya ingin berterima kasih atas kesabaran Anda," kata Carlo Ancelotti seperti dikutip situs resmi Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Saling Menghormati

Pelatih Carlo Ancelotti meminta para jurnalis untuk saling menghormati akan keputusannya itu di Real Madrid. Menurut Ancelotti, itu yang harus dilakukan agar semuanya berjalan lancar dan meminimalisir salah paham.

"Itu adalah hal yang bagus dan pada akhirnya, ini adalah tentang saling menghormati satu sama lain," ucap Ancelotti.

"Saya menghormati pekerjaan Anda dan Anda menghormati pekerjaan saya. Itulah cara yang harus dilakukan. Sampai jumpa di konferensi pers berikutnya," jelas Ancelotti.

3 dari 4 halaman

Rapor Jude Bellingham

Jude Bellingham masih terikat kontrak di Borussia Dortmund sampai 30 Juni 2025. Real Madrid membutuhkan dana besar untuk bisa mendaratkan pemain berusia 19 tahun itu.

Bellingham bergabung dengan Dortmund pada 2020. Sejak saat itu, Bellingham langsung memiliki peran penting di lini tengah Die Borussen.

Sejak saat itu, Bellingham sudah mengemas 132 pertandingan di berbagai ajang. Selain itu, Bellingham juga sukses mencetak 24 gol dan 25 assist.

Sumber: Real Madrid

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer