Sukses


Liga Spanyol: Masih Betah di Barcelona, Ousmane Dembele Tolak Tawaran Gaji Rp3,3 Triliun dari Al Nassr

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ousmane Dembele, menurut laporan Sport, menolak tawaran fantastis dari klub Arab Saudi, Al Nassr. Alasannya karena sang pemain masih betah berseragam Barcelona.

Ousmane Demble menolak tawaran gaji tinggi dari Al Nassr senilai 200 juta euro. Jumlah tersebut dibagi dalam kontrak lima tahun dengan gaji tahunan mencapai 40 juta euro.

Al Nassr padahal juga bersedia membayar kompensasi penghentian kontrak Dembele sebesar 50 juta euro. Namun, tawaran tersebut tetap tak menggoyahkan keyakinan dari pemain asal Prancis tersebut.

Barcelona tak perlu khawatir dengan komitmen dari Ousmane Demble. Saat pramusim dimulai, sang pemain menyatakan keinginannya untuk terus bermain bersama Los Cules.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Kontrak Baru

Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona pada 2017. Saat ini, pemain berusia 26 tahun itu terikat kontrak sampai 30 Juni 2024.

Agen Ousmane Dembele sedang berusaha untuk melakukan negosiasi kontrak baru di Barcelona. Sang pemain sudah setuju untuk terus berkarier di Barcelona.

Kepastian kontrak baru Ousmane Dembele diyakini akan rampung beberapa bulan ke depan. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier dari Ousmane Dembele.

3 dari 3 halaman

Rapor Dembele

Ousmane Dembele sejauh ini sudah mengemas 185 penampilan untuk Barcelona. Dembele juga sukses menyumbang 40 gol dan 43 assist untuk klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Namun, perjalanan karier Dembele di Barcelona tak mulus. Sejumlah permasalahan cedera membuat penampilan Dembele tak maksimal.

Dembele pernah mengalami cedera hamstring hingga otot yang membuatnya lama menepi. Contohnya pada Februari 2020 saat Dembele menepi selama 191 karena cedera hamstring.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer