Sukses


Liga Spanyol: Makin Nyaman di Real Madrid, Jude Bellingham Kian Moncer

Bola.com, Girona - Jude Bellingham mengaku semakin nyaman berseragam Real Madrid. Rasa nyaman itu pun berdampak pada performa Bellingham yang semakin moncer bersama El Real.

Gelandang Timnas Inggris itu ditebus Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini. Jude Bellingham digaet dengan banderol yang mencapai 103 juta euro.

Dibeli dengan harga selangit, Bellingham mampu membayarnya dengan penampilan impresif di lapangan. Teranyar, dia bermain gemilang ketika Real Madrid bentrok dengan Girona pada laga pekan kedelapan La Liga, di Estadi Municipal de Montilivi, Girona, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Diplot sebagai gelandang serang dalam formasi 4-3-1-2, Bellingham mampu melepaskan lima tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang, empat tekel sukses, dan akurasi umpan mencapai 98 persen.

Berkat penampilan apik Jude Bellingham tersebut, Real Madrid berhasil meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Girona.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ukir Satu Gol plus Satu Assist

Pemain berusia 20 tahun tersebut menyumbangkan satu gol pada menit ke-71 setelah memanfaatkan umpan dari Joselu. Selain itu, dia juga menjadi kreator gol Joselu pada menit ke-17.

Adapun satu gol lainnya milik Real Madrid dicetak Aurelien Tchouameni pada menit ke-21 setelah menuntaskan assist dari Toni Kroos.

Bagi Jude Bellingham, tambahan satu gol tersebut membuatnya kini telah mendulang enam gol dan dua assist di La Liga musim ini.

Dia pun nyaman berada di puncak daftar top skorer sementara La Liga. Jude Bellingham unggul satu gol atas Takefusa Kubo, Robert Lewandowski, dan Alvaro Morata di urutan kedua.

 

3 dari 5 halaman

Semakin Nyaman

Pemain jebolan akademi Birmingham City tersebut mengaku semakin nyaman berseragam Real Madrid. Oleh karena itu, Bellingham bertekad untuk terus memperlihatkan penampilan terbaiknya bersama Madrid.

"Itu adalah kemenangan yang penting, Girona bermain dengan sangat baik. Kami berhasil membuat pernyataan penting untuk La Liga; tiga gol dan satu clean sheet melawan tim yang tampil sangat bagus," kata Bellingham.

"Saya merasa nyaman dengan tim ini. Saya mempunyai kebebasan bergerak, saya sangat menikmati sepak bola saya dan berada di sini. Setiap kali saya mengenakan seragam ini, saya selalu berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 30 September 2023

  • 02.00 WIB - Barcelona 1 - 0 Sevilla
  • 19.00 WIB - Getafe 0 - 0 Villarreal
  • 21.15 WIB - Rayo Vallecano 2 - 2 Mallorca
  • 23.30 WIB - Girona 0 - 3 Real Madrid

Minggu, 1 Oktober 2023

  • 02.00 WIB - Real Sociedad 3 - 0 Athletic Bilbao
  • 19.00 WIB - Almeria vs Granada
  • 21.15 WIB - Alaves vs Osasuna
  • 23.30 WIB - Real Betis vs Valencia

Senin, 2 Oktober 2023

  • 02.00 WIB - Atletico Madrid vs Cadiz

Selasa, 3 Oktober 2023

  • 02.00 WIB - Las Palmas vs Celta Vigo

Sumber: Real Madrid

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer