Sukses


Liga Spanyol: Gawat! Mesin Gol Utama Real Madrid Musim Ini Cedera Bahu

Bola.com, Madrid - Jude Bellingham menjadi mesin gol utama Real Madrid pada musim ini. Gelandang berusia 20 tahun itu sudah mencetak 13 gol dan tiga assist dari 14 laga bersama El Real.

Namun, Real Madrid tampaknya harus bersiap kehilangan Jude Bellingham. Eks pemain Borussia Dortmund itu mengalami cedera bahu.

Cedera itu didapatkan Jude Bellingham saat memperkuat Real Madrid dalam laga melawan Rayo Vallecano akhir pekan lalu. Pada laga itu, Bellingham memang tak bisa berbuat banyak.

Real Madrid pun gagal meraih kemenangan. Mereka harus berbagi skor 0-0 dengan Rayo Vallecano.

Sialnya itu adalah kali pertama dalam 23 tahun terakhir Rayo Vallecano mampu mendapatkan poin di kandang Real Madrid. Sebelumnya mereka sulit merebut poin di kandang sang tetangga.---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Konfirmasi Ancelotti

Cedera Jude Bellingham dikonfirmasi oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu menyebut Bellingham akan segera menjalani pemeriksaan.

Namun, dari rasa sakit yang dialami Jude Bellingham, gelandang asal Inggris itu bisa saja absen dalam waktu yang cukup lama.

“Bellingham mengalami masalah pada bahunya. Dia akan menjalani tes kesehatan besok. Saya berharap dia bisa bermain pada hari Rabu melawan Braga," kata Ancelotti dikutip dari Football Espana.

 
3 dari 4 halaman

Tanpa Bellingham?

Real Madrid akan menjamu SC Braga dalam lanjutan babak grup Liga Champions 2023/2024. Laga itu akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis (9/11/2023) dini hari WIB.

Menghadapi laga itu, Carlo Ancelotti sepertinya akan menepikan Jude Bellingham. Pemain Inggris itu tentu harus terlebih dulu fokus dalam penyembuhan cederanya.

Selain itu, Carlo Ancelotti perlu memberikan menit bermain kepada pemain lain. Termasuk pemain yang baru digaet di musim panas 2023, Arda Guler. Pemain Turki itu diketahui baru sembuh dari cedera.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer