Sukses


Liga Spanyol: Here We Go! Real Madrid Dapatkan Winger Berusia 19 Tahun

Bola.com, Jakarta - CD Castellon mengonfirmasi penjualan pemain sayap berusia 19 tahun Jeremy de Leon ke Real Madrid. Dengan begini, tuntas sudah spekulasi selama beberapa pekan terakhir.

Kontrak Jeremy de Leon dengan CD Castellon habis pada akhir musim, dan diminati oleh Villarreal dan Valencia. Kabarnya, sang pemain baru memilih hijrah ke Los Blancos setelah mengetahui ketertarikan mereka.

"CD Castellon dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Jeremy De Leon ke tim Madrid setelah dua setengah musim," bunyi pernyataan CD Castellon.

Musim ini ia sudah bermain 11 kali untuk CS Castellon di kasta ketiga, memberikan satu assist. Dia diperkirakan akan menggantikan Peter Gonzalez di Real Madrid Castilla, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke tim utama Valencia.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Karakteristik de Leon

Seorang penggiring bola yang cepat dan lincah, de Leon adalah seorang pemuda pekerja keras yang pindah ke Spanyol saat masih muda bersama ibunya untuk mengejar impiannya menjadi pesepak bola.

Dia akan menjadi pemain Puerto Rico kedua yang mengenakan seragam putih terkenal Real Madrid, setelah Enrique Ordonez, yang melakukan debut pada tahun 1920-an.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada De Leon atas pekerjaan yang telah dilakukan. Dia bermain dengan Juvenil A, tim cadangan, dan melompat ke tim utama di tahap akhir musim 2021/2022," sambung Castellon.

"Musim lalu ia memainkan 30 pertandingan untuk Castellon, mencetak dua gol, salah satunya dalam pertandingan bersejarah melawan RC Deportivo."

3 dari 4 halaman

Semoga Sukses, Jere!

Lebih lanjut, CD Castellon mengucapkan terima kasih dan berdoa untuk kesuksesan De Leon. Sang pemain diprediksi akan lebih dulu bergabung ke tim B Real Madrid alias Castilla.

"Di putaran pertama ini ia sudah memainkan 11 pertandingan dan menyumbangkan satu assist. Klub mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

"Terima kasih banyak, Jere!"

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer