Sukses


Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid Kipas-kipas, Barcelona Dipermak Sevilla dalam Drama 8 Gol

Bola.com, Jakarta Real Madrid dan Barcelona berbeda nasib pada pekan ke-22 La Liga Spanyol 2023/2024, Minggu (28/1/2024) dini hari WIB.

Madrid merebut tiga poin di kandang Las Palmas berkat gol Aurelien Tchouameni dan Vinicius Jr.

Tchouameni masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol melalui sundulan di penghujung pertandingan untuk meraih kemenangan 2-1 setelah tertinggal di Las Palmas.

"Senang rasanya memiliki bangku cadangan yang termotivasi dan sering memberikan kontribusi banyak,” kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pada konferensi pers.

"Itu adalah alat yang kami miliki. Saya melihat di bangku cadangan dan saya memiliki banyak pemain bagus yang memberi saya beragam opsi untuk mengubah permainan," lanjutnya.

Real Madrid memimpin klasemen dengan 54 poin setelah 21 pertandingan, unggul dua poin dari tim urutan kedua Girona yang akan memainkan pertandingan liga ke-22 mereka musim ini di Celta Vigo.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Barcelona Dipermak

Sementara itu, Barcelona kena comeback Villarreal dalam drama 8 gol di Camp Nou.

Villarreal mencetak dua gol menjelang masa tambahan waktu untuk meninggalkan tim Xavi 10 poin dari puncak La Liga.

Tuan rumah membalas dengan tiga gol dalam 11 menit untuk memimpin setelah tertinggal 2-0 hingga satu jam berlalu.

Namun Villarreal menyamakan kedudukan di enam menit tersisa dan Alexander Sorloth membawa tim tamu kembali unggul pada menit kesembilan waktu tambahan.

Jose Luis Morales kemudian menambahkan gol kelima pada menit ke-102.

3 dari 4 halaman

Tertinggal10 Poin

Kekalahan membuat juara bertahan Barcelona berada di urutan ketiga dalam perburuan gelar La Liga, tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen Real Madrid dan delapan poin dari Girona di urutan kedua.

Itu terjadi setelah mereka tersingkir dari perempat final Copa del Rey dengan kekalahan 4-2 dari Athletic Bilbao.

Ini adalah kekalahan ketiga Barcelona dalam lima pertandingan. Kekalahan lainnya terjadi saat melawan Real Madrid di Piala Super Spanyol, yang mana mereka kalah 4-1.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer