Sukses


Liga Spanyol: Florentino Perez Cepu ke Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe Segera Gabung

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan sudah memberi tahu skuad tim utama bahwa Kylian Mbappe akan bergabung dengan klub musim panas ini.

Menurut Foot Mercato, Perez telah memberi tahu para pemain tertentu bahwa Mbappe sedang dalam perjalanan ke Bernabeu untuk musim mendatang setelah tweet  dari Aurelien Tchouameni.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya diperkirakan akan mengucapkan selamat tinggal kepada PSG pada akhir musim.

Kontrak Mbappe dengan juara Ligue 1 berakhir pada akhir Juni. Mbappe menolak untuk memperpanjang perpanjangan 12 bulan musim panas lalu, memicu upaya berkelanjutan PSG untuk mencoba menjualnya.

Namun, Les Parisiens tidak berhasil dalam upaya tersebut meski sempat mengeluarkannya dari skuad tim utama. Pemain termahal kedua di dunia itu kini akan pergi secara gratis dalam waktu beberapa bulan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bocoran

PSG masih akan menghemat €200 juta (£171 juta) dalam bentuk gaji tahunan, dan Mbappe juga setuju untuk melepaskan bonus loyalitasnya sebagai bagian dari perjanjian dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Pemain berusia 25 tahun itu diyakini belum memberikan janjinya kepada Real Madrid karena dia belum menegosiasikan persyaratan kepergiannya dari PSG, tetapi konsensusnya adalah dia akan gabung untuk musim 2024-25 dan seterusnya.

Rekan Mbappe di Timnas Prancis, Tchouameni memposting dua emoji popcorn di X. Ini membuat spekulasi kedatangan sang striker di Madrid menguat.

3 dari 4 halaman

Tertunda

Perez telah mengejar Mbappe selama beberapa tahun dan menyetujui dua tawaran senilai sembilan digit untuk pemain Prancis itu pada tahun 2021, namun tawaran pertama ditolak sebelum PSG mengabaikan proposal kedua mereka.

Pada bulan-bulan berikutnya, Mbappe diperkirakan akan bergabung dengan Real dengan status bebas transfer, namun secara mengejutkan ia menyetujui kontrak baru berdurasi dua tahun di ibu kota Prancis dengan opsi hingga tahun 2025 di timnya.

Sumber: Foot Mercato

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer