Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe OTW Real Madrid, Agennya Sat Set Rampungkan Negosiasi

Bola.com, Paris - Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid sepertinya akan berakhir. Bintang Prancis itu akan berlabuh ke raksasa Spanyol pada musim panas 2024.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG habis seiring degann berakhirnya musim 2023/2024 ini. Ia akan pergi meninggalkan Les Parisiens secara gratis, dan Real Madrid disebut paling favorit menjadi pelabuhan barunya.

Awal bulan ini, Kylian Mbappe dikabarkan memberi tahu Paris Saint-Germain tentang niatnya untuk pergi ketika kontraknya berakhir pada akhir musim. Sejak saat itu, dia semakin dekat untuk akhirnya bergabung dengan Real Madrid.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mencari Kesepakatan

Los Blancos, dan terutama presiden Florentino Perez, sangat tertarik untuk merekrut Mbappe selama beberapa tahun terakhir, dan sepertinya inilah saatnya. Kesepakatan mengenai persyaratan pribadi belum tercapai, namun hal itu mungkin akan terjadi dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Relevo, Fayza Lamari yang merupakan agen sekaligus ibu Mbappe, telah terbang ke Madrid minggu ini untuk menyelesaikan negosiasi. Laporan tersebut juga mencatat bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi pemain Los Blancos mulai musim depan dan seterusnya.

Maklum, begitu banyak kegembiraan di kalangan pendukung Real Madrid atas kedatangan Mbappe. Seharusnya ada kabar baik yang akan datang dalam waktu dekat.

3 dari 5 halaman

Bujuk Rayu

Real Madrid dikabarkan berniat merekrut Kylian Mbappe dan adiknya Ethan.

Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim dari PSG. Saudaranya, Ethan Mbappe, seorang gelandang, juga akan bergabung dengannya.

Kabar itu diungkapkan kepala pakar Okdiario, Eduardo Inda, saat berbicara di El Chiringuito.

"Itu adalah topik yang dibahas. Keluarga pemain dan Kylian Mbappe meminta sesuatu yang ditambahkan ke prakontrak, yang tidak membahayakan kedatangannya, tapi itu adalah keinginan atau keinginan. Sebuah saran setelah menandatangani perjanjian," katanya.

4 dari 5 halaman

Persetujuan

Ethan memulai debutnya pada 20 Desember 2023 bersama PSG pada usia 16 tahun dalam kemenangan Parisians atas Metz. Gelandang muda ini berusia 17 tahun pada 29 Desember.

“Keluarga Kylian Mbappe dan Mbappe meminta agar saudara mereka, Ethan dikontrak," lanjutnya.

"Madrid sudah memikirkannya dan pada akhirnya mengiyakan. Hal yang normal adalah dia tergabung dalam Real Madrid Castilla. Dia berusia 17 tahun dan saat ini bermain untuk PSG U-19."

 

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Real Madrid Musim Ini

Video Populer

Foto Populer