Sukses


Liga Spanyol: Jude Bellingham Diusir, Real Madrid Merasa Kemenangan Mereka Digagalkan Wasit

Bola.com, Jakarta Real Madrid menyebut kemenangan mereka melawan Valencia digagalkan oleh keputusan wasit Gil Mazano.

Jude Bellingham dikeluarkan dari lapangan karena protes setelah peluit akhir dibunyikan. Dia gagal mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid dalam pertandingan dramatis di Valencia.

Vinicius Jr mencetak dua gol di Mestalla. Real Madrid bangkit dari ketinggalan 0-2 untuk menyelamatkan satu poin.

Bellingham mengira dia telah memenangkan pertandingan enam menit memasuki masa tambahan waktu ketika dia menyundul bola dari jarak dekat. Namun, wasit Gil Manzano telah meniup peluit untuk mengakhiri pertandingan sebelum umpan silang dikirimkan ke dalam kotak.

Ketika gol tersebut dibatalkan, para pemain dan staf Real Madrid mengepung wasit dan Bellingham, yang kembali bermain setelah tiga minggu absen karena cedera, mendapat kartu merah karena perannya dalam protes tersebut.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Real Madrid

"Keputusan wasit yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh Gil Manzano mencegah kemenangan Real Madrid melawan Valencia di Mestalla," demikian pernyataan Los Blancos.

"Dengan skor 2-2 dan di permainan terakhir, Brahim Diaz memberikan umpan silang ke area penalti dan Bellingham menyelesaikannya dengan sundulan yang menjadikannya 2-3."

"Namun wasit menganulir gol tersebut dengan menandakan berakhirnya pertandingan ketika umpan pemain asli Malaga itu melayang di udara. Pemimpin liga pantas mendapatkan tiga poin, namun hanya menambahkan satu poin dalam pertandingan dimana mereka kalah 2-0."

"Dua gol dari Vini Jr. akhirnya diselesaikan dengan keputusan Gil Manzano."

3 dari 4 halaman

Pembelaan untuk Bellingham

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membela Bellingham pasca pertandingan dan mengungkapkan apa yang dikatakan gelandang itu sebelum menerima kartu merah.

“Dia tidak menghina wasit. Dia penuh hormat. Dia berbicara dalam bahasa Inggris dan berkata “Itu adalah gol yang luar biasa”,' jelas pemain Italia itu. “Ini belum pernah terjadi sebelumnya.”

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer