Sukses


Liga Spanyol: Sikap Jude Bellingham Bikin Carlo Ancelotti Salut

Bola.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji kedisiplinan Jude Bellingham setelah timnya menang atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Senin (1/3/2024).

Bellingham mendapat hukuman musim ini karena berdebat dengan ofisial pertandingan. Namun kemarin, alih-alih mengatakan sesuatu saat melakukan panggilan kontroversial, sang gelandang hanya membuat isyarat 'zip' dengan tangan dan mulutnya.

Usai pertandingan, Ancelotti berbicara tentang Bellingham, yang menurutnya tidak memiliki kebugaran seperti biasanya.

"Dia memainkan dua pertandingan yang sangat intens dengan Inggris dan hari ini dia membayarnya sedikit," katanya.

Selain itu, Ancelotti dengan jelas ketika ditanya tentang tindakan tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan tentang wasit-wasit itu, tapi dia telah belajar dengan baik apa yang harus dilakukan, tutup mulut."

2 dari 4 halaman

Jelang Liga Champions

Setelah kemenangan itu, Real Madrid menatap laga leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Manchester City, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan persiapan Los Blancos menghadapi Man City. Pelatih asal Italia itu menegaskan pentingnya semua pemain asuhannya berada dalam kondisi yang prima sebelum menjalani pertandingan di Liga Champions itu.

Jude Bellingham terlihat tidak dalam kondisi 100 persen saat Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao. Bisa dimaklumi karena pemain asal Inggris itu baru saja memperkuat tim nasionalnya dalam dua pertandingan uji coba internasional.

3 dari 4 halaman

Tantang Man City

Sementara untuk menghadapi Man City di Liga Champions, Carlo Ancelotti cukup optimistis. Terutama setelah melihat penampilan Real Madrid dalam laga kontra Athletic Bilbao.

"Dalam level pertahanan, kami tampil kompak dan teratur, serta tidak mengambil risiko. Kami telah memperlihatkan permainan dengan intensitas yang sangat tinggi," ujar pelatih Real Madrid itu.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer