Sukses


Tradisi Natal Murray Bersaudara: Pamer Jersey MU dan Arsenal

Bola.com, Glasgow - Pada Natal tahun lalu, bintang tenis Skotlandia Andy Murray menunjukkan dukungannya terhadap Arsenal dengan mengenakan jersey Alexis Sanchez berwarna merah. Sedangkan sang saudara, Jamie Murray, memilih mengenakan jersey Manchester United, juga berwarna merah.

Baca Juga

Foto tersebut diunggah melalui cuitan di akun Twitter Jamie, @jamie_murray, dengan disertai kalimat singkat. “Tradisi Natal keluarga dilakukan lagi,” cuitnya, pada 25 Desember 2015.

Di foto tersebut, Andy berdiri membelakangi kamera, dengan dua jempol terarah ke nama di bagian belakang jersey. Adapun Jamie berdiri menghadap kamera sembari tersenyum.

Pada Natal tahun ini, pamer dukungan terhadap Arsenal dan MU kembali ditunjukkan oleh Murray bersaudara, Jumat (23/12/2015). Komposisi fotonya juga sama. Jamie berdiri menghadap kamera, sedangkan Andy lagi-lagi membelakangi kamera.

Andy juga memilih kembali mengenakan jersey bertuliskan nama Alexis. Bedanya, kali jersey yang dipilih berwarna kombinasi hitam dan emas. Sedangkan Jamie mengenakan jersey MU warna putih.

“Satu lagi untuk koleksi. Tradisi Natal berlaku lagi,” cuit Andy sembari mengunggah fotonya bersama Jamie di Twitter.

Video Populer

Foto Populer