Sukses


Lolos ke Babak 16 Besar, Andry Murray Langsung ke Rumah Sakit

Bola.com, Melbourne - Andy Murray lolos ke babak 16 Besar Australia Terbuka 2016 setelah mengalahkan petenis asal Portugal, Joao Sousa, Sabtu (23/1/2016). Bermain di Margaret Court Arena, Melbourne, Murray sempat kehilangan set kedua sebelum menutup laga dengan kemenangan 6-2, 3-6, 6-2, 6-2.

"Laga tadi sangat sulit. Joao Sousa bermain sangat agresif dan memaksa saya banyak berlari. Namun, setelah babak kedua performa saya membaik dan bisa melewati laga ini dengan mulus," kata Murray seperti dilansir Reuters.

Sayangnya kemenangan Murray ini diwarnai kabar tak sedap. Mertua Murray, Nigel Sears, diberitakan harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendadak pingsan di tribun penonton.

Ketika itu, Sears menyaksikan anak asuhnya, Ana Ivanovic, bertanding lawan Madison Keys di Rod Laver Arena. ESPN melansir, pria berusia 58 tahun itu telah menjalani tes kardiologi. Dia dinyatakan dalam kondisi sadar, bisa berbicara, dan duduk tanpa bantuan orang lain.

Setelah pertandingan kontra Sousa, Murray tetap merayakan kemenangan seperti biasa. Namun, setelah mendapat kabar mengenai kondisi Sears, Murray langsung meluncur ke rumah sakit. Dia melewatkan sesi wawancara di pinggir lapangan.

Pada babak keempat, Andy Murray akan menghadapi pemain Australia, Bernard Tomic. Unggulan ke-16 itu lolos setelah mengalahkan kompatriotnya, John Millman, dengan skor 6-4, 7-6 (7-4), 6-2.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer