Sukses


Fan Messi Hidupkan Rivalitas dengan Djokovic dan Federer

Bola.com, Buenos Aires - Petenis Argentina, Juan Martin del Potro, dijadwalkan kembali turun ke lapangan tenis setelah kembali dari absen panjang akibat cedera pergelangan tangan. Del Potro akan tampil pada ajang Delray Beach Open yang dimulai 15 Februari 2016.

Del Potro pertama kali mengalami cedera pergelangan tangan pada 2010. Sejak itu, petenis yang mengaku sebagai fan Lionel Messi tersebut bolak-balik meja operasi.

Setelah lama absen, kini Del Potro siap untuk unjuk gigi lagi. "Saya telah menunggu momen ini untuk waktu yang lama. Saya akan bermain turnamen lagi, yaitu pada Delray Beach, yang dimulai 15 Februari," ujar Del Potro dalam sebuah video yang diunggah di akun Facebook pribadinya, Rabu (3/2/2016).

Del Potro mengaku sempat putus asa akibat cedera yang berkepanjangan. Namun, mantan juara AS Terbuka tersebut bisa bangkit berkat dukungan orang terdekat.

"Dalam ketidakpastian, dan semua momen buruk yang harus dilalui, membuat perasaan saya sering berubah-ubah. Ini saat yang sangat sulit dan menyebabkan Anda mulai berpikir untuk menyerah," tutur petenis berusia 27 tahun tersebut.

"Tapi di sekeliling saya ada orang yang baik yang tidak ingin saya terus jatuh. Mereka berada pada saat yang tepat, memberi dukungan dan menolong saya," pungkasnya.

Kembalinya Del Potro tentu menjadi kabar yang kurang sedap buat Novak Djokovic dan Roger Federer. Petenis yang turun profesional pada 2005 itu memang rival Djokovic dan Federer sebelum mengalami cedera panjang. Kini, Del Potro siap menghidupkan kembali rivalitas tersebut. 

Video Populer

Foto Populer