Sukses


Rencana Pernikahan Rahasia Ivanovic-Schweinsteiger Bocor ke Media

Bola.com, Berlin - Ana Ivanovic dikabarkan akan segera naik ke pelaminan. Petenis asal Serbia itu kabarnya sedang merencanakan pernikahan rahasia dengan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, pada Maret 2016.

Sayangnya, rencana itu bocor. Media kenamaan Jerman, Bild, yang membocorkan soal pernikahan Ivanovic dengan Schweinsteiger, Senin (8/2/2016). Menurut Bild, keduanya akan melangsungkan pesta pernikahan di Spanyol atau Serbia.

Bild tak mengungkap lebih detail soal pernikahan tersebut. Namun, sosok yang diyakini masuk dalam daftar undangan adalah petenis Inggris Raya, Andy Murray.

Schweinsteiger juga diberitakan bakal mengundang rekan sesama pesepakbola di tim nasional Jerman. Beberapa pemain Bayern Munchen juga turut diundang. Namun, tak diketahui apakah pemain MU juga ikut diundang atau tidak.

Rumor pernikahan pasangan yang mulai menjalin kasih sejak September 2014 itu sebenarnya mulai merebak sejak Australia Terbuka 2016. Saat itu, sahabat Ivanovic, Angelique Kerber, secara tak langsung mengumumkan pasangan sejoli tersebut akan segera menikah.

"Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger mengirim foto dengan ucapan selamat kepada saya. Ana merupakan teman terdekat saya sepanjang turnamen. Keduanya adalah pasangan yang lucu. Saya sudah tak sabar menantikan pernikahan mereka," ujar Kerber.

Video Populer

Foto Populer