Sukses


Djibril Coulibaly Mendadak Dicoret, Persija Gaet Pacho Kenmogne

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memutuskan untuk menggaet Emmanuel Pacho Kenmogne, untuk mengisi kekosongan posisi striker asing saat mengarungi putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Pacho sudah bergabung dengan Skuat Macan Kemayoran di Lamongan untuk menggantikan Djibril Coulibaly yang dinilai tidak memuaskan.

Manajemen Persija memberikan waktu kepada dua striker asingnya, Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi, untuk memperlihatkan kualitasnya pada laga kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Jumat (16/9/2016). Jika mereka tampil di bawah ekspetasi kontrak dibatalkan. 

Namun, tiba-tiba petinggi Persija mengubah keputusannya. Media Officer Persija, Mozes Sosa, mengumumkan pada Kamis (15/9/2016) kalau klub ibu kota itu mendepak Djibril Coulibaly untuk kemudian menggantikannya dengan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

"Emmanuel 'Pacho' Kenmogne resmi bergabung dengan Persija untuk menggantikan Djibril Coulibaly," rilis pernyataan Persija yang diterima Bola.com.

Ketika dihubungi oleh Bola.com, Mozes Sosa mengungkapkan bahwa Kenmogne sudah bergabung dengan skuat Macan Kemayoran di Lamongan dan resmi didaftarkan ke operator TSC PT Gelora Trisula Semeseta. Mengenai durasi kontrak, Pacho akan bermain bersama Macan Kemayoran hingga akhir TSC 2016 saja.

Pacho Kenmogne pernah merumput bersama Persija pada ISL 2013 dan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Pada penampilan pertama bersama Macan Kemayoran, predator asal Kamerun itu tampil amat cemerlang. Ia sukses mencetak 14 gol dalam 16 laga putaran kedua kompetisi. Sang pemain amat berjasa besar menjauhkan Persija dari zona degradasi.

Comeback-nya ke Persija kurang bagus. Ia gagal unjuk produktivitas dan kemudian pindah ke Persipura Jayapura. Di klub tersebut ia tak lama.

Kehadira Emmanuel Kenmogne diharapkan bisa mengerek produktivitas Persija di TSC 2016. Mengandalkan dua bomber lokal gaek, Bambang Pamungkas dan Rahmat Affandy, Persija terlihat mandul gol.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer