Sukses


Rambut Beckham Jadi Inspirasi Antoine Griezmann

Bola.com, Paris - Gelandang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, mengungkapkan, salah satu alasan dirinya mengenakan seragam Les Bleus bernomor tujuh karena terinspirasi dari David Beckham. 

Beckham memang lekat dengan ikon nomor tujuh selama berkarier dengan Manchester United (MU). Meski menggunakan nomor punggung 23 saat berseragam Real Madrid, bintang asal Inggris itu masih dikenal sebagai salah satu pemain bernomor punggung tujuh sukses. 

"Saya benar-benar salah satu fans terbesarnya. Dia selalu berpenampilan dengan rapi dan berpakaian dengan baik," puji Griezmann. "Saya ingat ketika Beckham membawa obor Olimpiade 2012 dan sedang di atas kapal, rambutnya bahkan tidak bergerak sama sekali walau terkena angin."

"Saya juga bermain dengan kaus lengan panjang dan memakai nomor tujuh karena dia. Saya mungkin sedikit pemalu, tidak seperti Beckham, tetapi saya sedang berusaha mengubah itu," tutur Griezmann.

Dalam ajang Piala Eropa 2016, Griezmann akan kembali menjadi salah satu andalan Les Blues di lini serang. Hal ini diungkapkan Deschamps, yang menganggap bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut adalah salah satu sosok terpenting di skuat mereka.

Teranyar, Griezmann menyumbang satu gol ketika Prancis mengalahkan Albania 2-0 pada matchday kedua Grup A Piala Eropa 2016, di Stade Veledrome, Marseille, Rabu (15/6/2016). Hasil itu pun membuat Les Bleus memastikan satu tempat pada babak 16 besar. 

Sumber: Manchester Evening

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer