Sukses


Lorenzo Masih Ingin Jadi Rekan Setim Valentino Rossi

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menegaskan hubungannya dengan Valentino Rossi akan selalu baik-baik saja, meski keduanya kini terlibat persaingan sengit dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.

X-Fuera akan memulai balapan di Valencia pada akhir pekan ini dengan kondisi tertinggal tujuh angka di belakang The Doctor. Peluangnya untuk meraih juara dunia untuk kali ketiga semakin besar lantaran Rossi dipastikan start dari posisi buncit, menyusul sanksi atas insiden yang terjadi di MotoGP Malaysia beberapa waktu lalu.

Meskipun ketegangan duo pebalap Yamaha itu terus meningkat, Lorenzo memastikan tak ada yang berubah dari hubungannya dengan Rossi. Rider berusia 28 tahun itu juga tertekad mengakhiri kariernya bersama tim pabrikan asal Jepang itu.

"Saya memiliki kontrak satu tahun lagi. Tujuan saya berada di Yamaha selamanya. Saya selalu bilang ingin terus berada di Yamaha, tak cuma selepas pensiun tapi setelah itu. Hal itu selalu ada dalam pikiran saya," kata Lorenzo seperti dikutip Motor Sport, Jumat (6/11/2015).

"Layaknya pernikahan pasti ada cekcok, tapi hubungan antara keduanya akan selalu sama. Rossi dan saya bersama-sama telah menjadi tim terhebat di dunia. Jadi, hubungan kami tetaplah sama," lanjutnya.

Rider asal Spanyol itu juga sudah meminta maaf atas tindakannya melecehkan Valentino Rossi saat berada di podium MotoGP Malaysia. Ia mengaku sudah melupakan hal itu dan akan fokus menatap balapan di Valencia.

"Insiden di Sepang biarlah berlalu. Sekarang kami berada di Valencia, saya hanya ingin berbicara soal besok dan besoknya sampai balapan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer