Sukses


Tak Akur dengan Rossi, Lorenzo Ditinggal Sponsor Italia

Bola.com, Valencia - Produsen arloji asal Italia, Sector No Limits, memutuskan mengakhiri kerja sama sebagai sponsor pribadi Jorge Lorenzo pada akhir musim ini.

Keputusan tersebut diambil menyusul sikap yang ditunjukkan rider Movistar Yamaha itu terkait insiden kontroversial yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia beberapa waktu lalu.

Lorenzo memang tak terlibat langsung dalam clash tersebut. Namun selepas insiden, rider berkebangsaan Spanyol itu terus menyuarakan kritik kepada Ross, padahal keduanya adalah rekan setim. Bahkan Lorenzo secara diam-diam turut mengintervensi pengajuan banding Rossi kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

"Sector No Limits selalu menjadi cerminan ekspresi dari nilai-nilai sportivitas, tantangan, integritas, dan persaingan sehat," demikian pernyataan resmi perusahaan, Jumat (6/11/2015). 

"Nilai-nilai ini jelas bertentangan dengan apa yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir di MotoGP," tegasnya.

Dengan demikian, X-Fuera dipastikan akan kehilangan satu sponsor pribadinya. Namun terlepas dari hal ini, Lorenzo akan fokus untuk balapan di GP Valencia akhir pekan ini, ia tertinggal tujuh angka di belakang Rossi yang menjadi pemuncak klasemen balap sementara.

Video Populer

Foto Populer