Sukses


Lorenzo: Tak Ada Taktik Khusus untuk Kalahkan Rossi

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku tak memiliki taktik khusus ketika akan menjalani seri pamungkas di GP Valencia, Minggu (8/11/2015).

X-Fuera meraih modal positif jelang race nanti, sebab ia akan memulai start dari posisi terdepan karena berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualfikasi, Sabtu (7/11/2015).

Peluang Lorenzo meraih juara dunia ketiga pun semakin besar lantaran rival sekaligus rekan setimnya, Valentino Rossi, akan memulai balapan dari posisi paling buncit.

"Tidak ada taktik khusus. Saya akan mencoba untuk menjadi diri saya sendiri. Menjadi Jorge seutuhnya di setiap lap, setiap tikungan, sama seperti musim sebelumnya," ucap Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Kami punya waktu untuk mempersiapkan sejumlah hal, terutama pada lap pertama karena itu sangat penting. Saya rasa rencana terbaik adalah tampil secepat mungkin dan sebisa mungkin meraih finis pertama," lanjutnya.

Andai Lorenzo mampu finis di posisi kedua, sementara Rossi hanya menempati urutan di luar tiga besar, dipastikan juara dunia akan menjadi milik Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer