Sukses


Dapat Hadiah Mobil Mewah, Marquez Samai Rekor Rossi

Bola.com, Valencia - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez untuk kali ketiga beruntun berhasil membawa pulang mobil mewah BMW. Mobil berjenis BMW M6 Convertible itu diberikan kepada Marquez sebagai bentuk apresiasi atas raihan delapan pole position yang didapatnya di musim balap MotoGP 2015.

Dengan demikian, rider Spanyol berusia 22 tahun ini berhasil menyamai pencapaian pebalap flamboyan Italia, Valentino Rossi, dan mantan pebalap MotoGP dari Australia, Casey Stoner, yang sudah mendapatkan hadiah mobil serupa sebanyak tiga kali.

"Saya senang telah memenangkan BMW W Award untuk tahun ketiga berturut-turut. bagi saya penghargaan ini selalu istimewa," kata Marquez, dikutip MotorSport Total, Minggu (8/11/2015).

The Baby Alien berhasil memuncaki klasemen BMW M Award, yang merupakan penghargaan individual berdasarkan prestasi memenangi posisi pole, dengan raupan 365 poin. Sedangkan rekan senegaranya, Jorge Lorenzo, berada di tempat kedua dengan 323 angka. Posisi ketiga ditempati pebalap Ducati, Andrea Iannone dengan 222 poin, disusul Rossi, yang berada di belakang Iannone dengan 214 poin.

Marc Marquez (MotoGP)

Managing Director BMW M, Frank van Meel juga menyambut keberhasilan Marquez memenangi hadiah ini. Karena, Juara Dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu kembali mencatat rekor tersendiri di ajang penghargaan yang menjadi bagian dari jalinan kerja sama antara MotoGP dengan pabrikan otomotif asal Jerman tersebut.

"Dua tahun lalu Marc Marquez mencetak sejarah dengan menjadi pebalap paling muda yang memenangi penghargaan ini. Sekarang, ia menjadi pebalap pertama yang memenangkan penghargaan ini tiga kali beruntun. Selamat atas prestasi luar biasanya ini," ucap Van Meel.

Video Populer

Foto Populer