Sukses


Tim Valentino Rossi Perkenalkan Motor di Ajang Pencarian Bakat

Bola.com, Roma - Sky Racing Team VR46 untuk pertama kalinya memperkenalkan motor yang akan mereka pakai di Moto3 2015 kepada publik. Menariknya, tim milik Valentino Rossi ini melakukannya di sebuah ajang pencarian bakat.

Dalam perkenalan ini, Sky Racing Team VR46 tak hanya memperlihatkan motor anyarnya. Tim ini juga memperkenalkan tiga pebalap mereka, yaitu Nicolo Bulega, Romano Fenati, dan Andrea Migno.

Acara ini kian menarik setelah pemilik tim, Valentino Rossi, ikut memberikan kata sambutan lewat sebuah tayangan video. Pebalap Italia tersebut memang tidak bisa hadir dalam acara perkenalan ini.

"Selamat malam X-Factor. Saya tahu malam ini Anda akan melihat motor kami pada 2016 dan Anda akan menjadi orang pertama yang melihatnya. Saya harap Anda menyukainya," kata Rossi dalam video yang ditayangkan pada acara tersebut, seperti dikutip Tuttomotoriweb, Sabtu (12/12/2015).

Target besar dicanangkan Sky Racing Team VR46 di ajang Moto3. Tak hanya ingin menjadi juara pabrikan, manajemen juga membidik gelar juara dunia pebalap.

Dengan tiga pebalap muda potensial, mungkin sulit bagi Sky Racing Team VR46 mewujudkannya. Namun, itu bukan mustahil untuk dilakukan. Apalagi Fenati dan Bulega dinilai punya kemampuan yang diprediksi bakal setara dengan The Doctor.

Video Populer

Foto Populer