Sukses


Ucapan Selamat Tahun Baru ala Para Bintang MotoGP

Bola.com, Jakarta - Tahun Baru 2016 dirayakan secara meriah di berbagai penjuru dunia. Para bintang MotoGP juga turut larut dalam perayaan itu dan tak lupa mengucapkan selamat Tahun Baru kepada tim, rekan-rekan, dan para penggemar.

Seperti yang dilakukan juara dunia musim lalu, Jorge Lorenzo. Bersama sang kekasih Nuria Thomas, Lorenzo merayakan malam pergantian tahun dengan makan bersama.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah X-Fuera di akun Twitter dan Instagramnya.

"Selamat tahun baru 2016 semuanya!" tulis Lorenzo.

Secara khusus, pebalap asal Spanyol itu juga mengucapkan terima kasih kepada tim Yamaha dan semua pihak yang telah membantu mewujudkan ambisinya merengkuh titel juara MotoGP.

"Kami mengakhiri musim dengan prestasi hebat meraih gelar juara dunia kelima. Terima kasih atas dukungannya dan selamat Tahun Baru 2016!"

Ucapan serupa juga dilontarkan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. "Saya tak ingin mengakhiri tahun 2015 tanpa mengucapkan Terima kasih tim!"

The Baby Alien kemudian mengucapkan selamat tahun baru. Dia memposting foto bersama adiknya, Alex Marquez, berlatar tulisan "2016" di dinding. 

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, juga merayakan pergantian baru dengan meriah. Dia memberikan ucapan selamat tahun baru disertai fotonya bersama tiga perempuan dan dua laki-laki.

Pebalap Ducati, Andrea Iannone, juga ikut menyemarakkan suasana pergantian tahun. Ia memposting sebuah foto di akun Instagramnya khusus kepada para penggemarnya.

"Saya berharap di tahun 2016, keinginan dan harapan kalian semua terpenuhi. Terima kasih atas segala dukungannya."

 

Vi auguro un meraviglioso 2016 all insegna della realizzazione dei vostri desideri. Grazie per il supporto #happynewyear2016

A photo posted by Andrea Iannone (@andreaiannone) on

Pebalap yang tengah naik daun bersama Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, juga tak mau ketinggalan mengucapkan selamat tahun baru kepada penggemarnya di berbagai belahan dunia dalam beberapa bahasa.

Video Populer

Foto Populer