Sukses


Tontowi / Liliyana Rebut Tiket Final dalam 28 Menit

Bola.com, Malang - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke final Indonesia Masters Grand Prix Gold setelah mengalahkan wakil Tiongkok, Li Junhui/Huang Dongping, lewat pertarungan selama 28 menit di Arena Graha Cakrawala, Malang, Sabtu (5/12/2015).

Kemenangan ini sebenarnya sudah diprediksi banyak kalangan. Secara peringkat dan kualitas, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini jauh lebih tinggi ketimbang Li/Huang. 

Wajar bila akhirnya unggulan pertama itu tak butuh waktu lama untuk merebut tiket ke final. Owi/Butet sukses menang dua gim langsung, 21-10, 21-10.

Langkah Owi/Butet diikuti Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra. Ganda campuran terbaik Tanah Air itu berhak melaju ke final setelah mengalahkan kompatriot mereka, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, yang menyingkirkan unggulan pertama, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, di perempat final.

Sempat kalah 21-23 pada gim pertama, Berry/Ryan bangkit di dua gim berikutnya. Pada gim kedua, juara Indonesia International 2015 itu menang 21-17. Sedangkan pada gim terakhir, mereka menang 21-15 atas dua senior itu.

Sayangnya perjuangan ganda putri Indonesia, Komala Dewi/Vita Marissa, harus terhenti di semifinal. Bertemu wakil Tiongkok, Tang Yuanting/Yu Yang, Komala/Vita menyerah dua gim langsung, 10-21, 8-21.

Video Populer

Foto Populer