Sukses


Sergio Ramos Bantah Kerja Sampingan jadi Satpam

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, membantah mencari kerja sampingan dengan bekerja sebagai satpam di sela-sela waktunya.

Semua berawal ketika sebuah akun Twitter bernama @__aco26__ mengunggah sebuah foto dengan caption. "Sergio Ramos bekerja di supermarket Mercadona di Tenerife."

Di gambar tersebut, terlihat seorang satpam yang memiliki perawakan yang sangat mirip dengan Ramos. Tinggi badan, brewok, sampai senyuman pria tersebut memang sangat mirip dengan Ramos. Hingga berita ini ditulis, kicauan @__aco26__ difavoritkan 1537 pengguna dan di retweet oleh 2117 kali.

 

Demi meluruskan isu yang berkembang, Ramos mengeluarkan sanggahan melalui Twitter resminya. "Saya secara resmi ingin membantah kabar yang menyebut saya  bekerja di Mercadona," kicau Ramos kepada akun yang mengunggah gambar doppelganger-nya. 

Seusai dikabarkan merapat ke Manchester United, dua bulan lalu Ramos memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2020 nanti. Ramos musim ini sudah tujuh kali memperkuat Madrid, dengan rincian lima kali di La Liga dan dua kali di Liga Champions.

Twitter

 

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer