Sukses


Guardiola Kecewa Muenchen Tak Memiliki Gairah Hadapi Freiburg

Bola.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mempertanyakan sikap timnya atas kekalahan ketiga beruntun di Bundesliga. Menurut Guardiola, Muenchen tidak punya keinginan untuk menang menghadapi Freiburg.

Skuat Bavaria menelan kekalahan ketiga secara beruntun saat menghadapi tim papan bawah, Freiburg, Sabtu (16/5), skor 1-2. Muenchen yang mencuri angka terlebih dahulu melalui Bastian Schweinsteiger, kalah militan dari tim besutan Christian Streitch itu.

Upaya Freiburg menyamakan kedudukan membuahkan hasil 10 menit setelah gol Bayern melalui kaki Admir Mehmedi. Bahkan keuletan Breisgau-Brasilianer hingga akhir babak mampu membalikkan kedudukan melalui gol Nils Petersen di menit ke-89.

"Selamat untuk Christian Streich dan skuatnya," kata Guardiola kepada wartawan dikutip dari Goal.

"Freiburg menunjukkan keinginan untuk memenangkan pertandingan ini, lebih dari skuat saya."

"Mereka berjuang dari degradasi dan kemenangan ini sangat penting bagi mereka. Bagi kami, laga ini tidak mudah. Kami kebobolan di menit-menit akhir lagi, seperti di Barcelona,” imbuhnya.

Pelatih Freiburg, Streich, terang-terangan mengakui bahwa pihaknya beruntung atas hasil tersebut. Kemenangan Freiburg atas Bayern Muenchen jadi yang pertama dalam 19 tahun terakhir.

"Kami memiliki karakter besar di tim. Kami memutuskan untuk bermain defensif karena kami melihat tidak ada alternatif lain," kata Streitch.

"Keberuntungan ada di pihak kami saat ini, tidak ada pertanyaan tentang itu. Musim ini kami sering mengalami keberuntungan," tandasnya.

Baca Juga:

Disingkirkan Barcelona, Gerakan Anti Guardiola Merebak

Gagal di Liga Champions, 4 Hal Ini Wajib Dilakukan Guardiola

Matthaus Sebut Guardiola Kehilangan Kendali di Bayern

Video Populer

Foto Populer