Sukses


Guardiola: Saya Tetap Di Bayern Musim Depan

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan The Bavarian musim depan. Ia menekankan dirinya bakal tetap melatih Muenchen.

Eks pelatih Barcelona itu belakangan santer dikabarkan akan hijrah ke Liga Primer Inggris untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City pada musim panas nanti.

Bahkan sebelumnya, mantan penggawa Bayern, Dietmar Hamann mengklaim negosiasi antara Guardiola dan The Citizens telah memasuki tahap lanjut.

Namun Guardiola membantah segala spekulasi tersebut, ia memastikan masih akan bertugas di Allianz Arena, paling tidak sampai ikatan kontraknya berakhir tahun depan.

"Saya memiliki sisa satu tahun dalam kontrak. Saya akan bertahan di sini tahun depan. Itu saja," tegasnya saat dimintai keterangan perihal kabar ini dalam konferensi pers jelang menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Guardiola kini mengemban tugas berat, yakni saat timnya menjamu Barca pada leg kedua Liga Champions, Rabu (13/5). Pelatih berkebangsaan Spanyol itu harus mampu membawa Bayern membalas kekalahan 3-0 dari pertemuan pertama untuk bisa melangkah ke final.

Baca Juga:

Menangi Duel Kontra Roma, Milan Akhiri Tren Buruk

Tak Kuasai Bahasa Spanyol, Bale Terasingkan di Madrid

Gerrard Tak Terkesan Tepuk Tangan Penghormatan Fans Chelsea

Video Populer

Foto Populer