Sukses


Milan Bangkit, Mancini Justru Girang

Bola.com, Milan - Pelatih Internazionale, Roberto Mancini merasa senang lantaran klub rivalnya, AC Milan memiliki pemilik baru Bee Taechaubol.  

Pebisnis asal Thailand itu dikabarkan sudah setuju untuk membeli 49 persen saham Rossoneri dengan harga investasi sebesar Rp 7,4 triliun. Banyak yang mengatakan bahwa ini merupakan awal dari kebangkitan Milan yang siap untuk memboyong pemain-pemain bintang.

Mancini dalam sebuah wawancara dengan La Stampa ditanya pendapatnya soal fenomena tersebut. Mantan juru gedor Sampdoria itu malah senang alih-alih merasa terintimidasi lantaran Milan berpeluang untuk bangkit.

"Tidak, bahkan saya sejujurnya senang jika Milan kembali menjadi klub top bersama tim-tim lainnya. Imbasnya kejuaraan Serie A bakal semakin kompetitif. Saya bukan orang skeptis terkait adanya investor asing masuk ke Italia. Ini merupakan konsekuensi dari krisis yang kami alami."

"Untuk tetap bersaing melawan klub yang menggelontorkan investasi dalam jumlah besar seperti Barcelona dan Real Madrid, Anda harus punya rencana alternatif."

Kemudian, Mancini ditanya soal berapa lama calon pelatih baru Rossoneri yakni Sinisa Mihajlovic bakal betah di bawah Presiden Silvio Berlusconi. Dua pelatih sebelumnya, Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi hanya bertahan dalam dua tahun terakhir.

"Saya tidak tahu. Sinisa bekerja dengan sangat keras dan merupakan pelatih penuntut dari para pemainnya. Dia akan mendapatkan pengalaman berharga karena Sinisa punya karakter yang kuat."

"Dulu Mihajlovic memang mengatakan tidak akan pernah hengkang ke Milan (lantaran dia sempat membela Internazionale). Namun sekarang para pelatih adalah seorang profesional dan kami hengkang ke klub yang menurut kami memerikan kesempatan terbaik," jelas Mancini.

Baca Juga:

Diwarnai Tujuh Gol, Inter Tekuk Empoli

Mancini 100% Bertahan di Inter

Ini Pemain Incaran Inter di Bursa Transfer Mendatang

Video Populer

Foto Populer