Sukses


Duo Milan Bersaing Dapatkan Pemain Muda AS Monaco

Bola.com, Milan - Duo klub Liga Italia Serie A, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang muda AS Monaco, Geoffrey Kondogbia pada bursa transfer awal musim depan.

Geoffrey Kondogbia (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Pada musim ini, Kondogbia merupakan sosok sentral Monaco. Mantan pemain Sevilla tersebut sukses membawa Les Rouges et Blancs ke babak perempat final Liga Champions musim lalu. Kondogbia telah mencetak dua gol dari 49 pertandingannya bersama klub yang bermarkas di Stadion Stade Louis II tersebut.

Seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri disinyalir telah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau setara dengan 375 miliar rupiah untuk mendapatkan Kondogbia. Sedangkan Inter telah menyiapkan dana sebesar 27 juta euro atau setara dengan 405 miliar rupiah untuk membawa pemain berusia 22 tersebut ke Giuseppe Meazza.

Disisi lain, beberapa klub seperti Juventus dan Arsenal juga memantau perkembangan pemain timnas Prancis tersebut. Kabarnya The Gunners siap menggelontorkan dana besar dan akan mengajukan penawaran resmi kepada Monaco.

Baca Juga :

AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic Gantikan Inzaghi

Akhirnya, Inzaghi Resmi Dipecat AC Milan

Bek Ini Biang Kerok "Kudeta" Inzaghi di Milan?

Video Populer

Foto Populer