Sukses


Gantikan Tevez, Juventus Bidik Mandzukic

Bola.com, Turin - Manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta membenarkan kalau klubnya mengincar jasa juru Gedor Atletico Madrid, Mario Mandzukic andai Carlos Tevez hengkang dari Turin. 

Tevez beberapa kali menyatakan kalau ia tak akan mengakhiri kariernya dengan berseragam Bianconeri dan bermaksud membela Boca Juniors. Demi mengantisipasi perginya El Alpache yang menjadi topskorer klub tahun lalu itu, Marotta menyebut kalau Mandzukic adalah pengganti yang ideal.

"Jika Tevez akhirnya benar-benar pergi, kami mengidentifikasi pemain untuk menggantikannya yakni Mandzukic. Carlos sudah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Argentina. Juventus menunggu jawabannya dan berharap itu semua sudah terjawab dalam dua sampai tiga hari ke depan," ucap Marotta kepada Tuttosport.

Kendati demikian, mantan anggota manajemen Sampdoria itu lantas tak menutup pintu bagi Tevez untuk bertahan. Dia juga menjawab rumor soal masa depan Paul Pogba yang dikabarkan menjadi incaran banyak klub top Eropa.

"Jika dia punya gairah dan motivasi untuk terus maju maka kami dengan senang hati menerimanya. Jika tidak, Juventus juga puas bila dia kembali ke Argentina. Tevez akan hengkang ke klub lain dan itu sudah pasti demi Boca."

"Pogba? Dia pemain yang fundamental dalam skuat Juventus. Paul tidak masuk dalam daftar jual tim sampai setidaknya dia mengatakan ingin pergi."

Baca Juga :

AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic Gantikan Inzaghi

Akhirnya, Inzaghi Resmi Dipecat AC Milan

Bek Ini Biang Kerok "Kudeta" Inzaghi di Milan?

 

Video Populer

Foto Populer