Sukses


Prediksi Uruguay vs Paraguay: Menang, Harga Mati!

Bola.com, La Serena - Uruguay akan meladeni Paraguay di laga terakhir Grup B Copa America 2015, Cile di Estadio La Portada, Minggu (21/6/2015) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati untuk kedua negara meraih satu tiket di laga perempat final.

Uruguay kini bercokol di peringkat ketiga klasemen Grup B dengan raihan tiga poin. Sementara Paraguay berada di posisi lebih baik yakni peringkat kedua dengan keunggulan satu poin.

Di waktu yang berbeda, Argentina yang berada di puncak klasemen dengan empat poin akan menghadapi Jamaika di La Serena, Minggu (21/6/2015). Pertandingan ini jelas berpengaruh untuk Uruguay dan Paraguay lantaran jika Albiceleste terpeleset posisi puncak dipastikan akan diambil alih pemenang pertandingan ini.

Meski begitu, Uruguay yang unggul dalam kualitas pemain dijamin tak akan mudah meraih kemenangan. Pasalnya, Paraguay sedang berada dalam motivasi tinggi usai membungkam Jamaika 1-0 di laga terakhir Grup B.

Pertemuan kedua negara dalam lima pertandingan terakhir juga bisa dibilang cukup berimbang, Tercatat anak asuh Oscar Tabarez hanya mampu meraih dua kemenangan dimana dua pertandingan terakhir berakhir imbang dan satu kali kalah.

Absennya Luis Suarez di Copa America 2015 lantaran masih menjalani sanksi bermain jelas menjadi angin segar untuk Los Guaraníes. Sebab, Edinson Cavani yang diplot sebagai pengganti Suarez belum mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir di Copa America.

Kondisi ini jelas berbanding terbalik dengan kondisi Paraguay. Pasalnya, anak asuh Ramon Diaz memiliki barisan penyerang yang buas yang ada dalam diri Nelson Valdez, Lucas Barrios dan Edgar Benitez. Paraguay pun menjadi tim tersubur bersama Argentina dengan tiga gol.

Terlepas dari hitung-hitungan tersebut, Uruguay jelas lebih diunggulkan memenangkan pertandingan jika saja bermain lebih tenang dan sabar menghadapi Paraguay.

Baca juga :

Bela Neymar, Alves : Semua Tim Memusuhi Brasil!

Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Dunga: Brasil Harus Belajar Bermain Tanpa Neymar!

Prakiraan susunan pemain:

Uruguay: Muslera; Pereira, Gimenez, Godin, Pereira, Gonzalez, Arevalo, Rolan, Lodeiro, Rodriguez, Cavani

Paraguay: Silva; Da Silva, Aguilar, Samudio, Bruno Valdez, Ortigoza, cacaeres, Santa Cruz, Bobadilla, Benitez, Gonzalez

Video Populer

Foto Populer