Sukses


Prediksi Ceska vs Jerman: Partai Hidup Mati Menuju Semifinal

Bola.com, Praha - Jerman dan Ceska akan saling berhadapan di laga terakhir Grup A Piala Eropa U-21. Bagi kedua tim, laga ini bakal menjadi partai hidup mati demi mengamankan satu tempat di semifinal.

Jerman mengawali Piala Eropa U-21 dengan hasil positif. Diperkuat sejumlah pemain muda top Eropa seperti Marc-Andre ter Stegen, Emre Can, Max Meyer, hingga Matthias Ginter, Jerman berhasil memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Mereka ditahan imbang Serbia 1-1 di pertandingan perdana, serta berhasil melumat Denmark tiga gol tanpa balas di laga kedua. Hasil tersebut membuat Jerman kini nyaman bercokol di puncak Grup A dengan nilai empat.

Sementara itu, Ceska meraih hasil kurang memuaskan. Menelan kekalahan 1-2 dari Denmark di laga perdana, mereka akhirnya mampu melumat Serbia dengan skor 4-0. Tim asuhan Jakub Dovalil itu kini bercokol di tangga ketiga dengan mendulang tiga angka.

Di laga terakhir Grup A, Jerman dan Ceska akan saling berhadapan di Eden Arena, Prague, Rabu (24/5/2015) dini hari WIB. Raihan tiga angka adalah hal wajib bagi kedua tim, jika ingin lolos ke semifinal.

Sejauh ini, Jerman dan Ceska telah enam kali bertemu di Piala Eropa U-21. Dari enam laga tersebut, Jerman sukses memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Meski lebih dominan, Ceska harus tetap diwaspadai. Sebab, tim asuhan Jakub Dovalil ini kerap tampil percaya diri saat menghadapi tim-tim besar.

Menghadapi pertandingan ini, Jerman tidak akan diperkuat Moritz Leitner. Gelandang VfB Stuttgart tersebut terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Ceska tampil tanpa Vaclav Kadlec karena tengah dibekap cedera engkel.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Ceska U-21 (4-2-3-1): Tomas Koubek; Pavel Kaderabek, Jakub Brabec, Matej Hybs, Tomas Kalas; Ondrej Petrak, Jaromir Zmrhal; Jiri Skalak, Martin Frydek, Michal Travnik; Jan Kliment.

Jerman U-21 (4-4-1-1): Marc-Andre ter Stegen; Julian Korb, Matthias Ginter, Nico Schulz, Dominique Heintz; Leonardo Bittencourt, Emre Can, Joshua Kimmich, Amin Younes; Max Meyer; Kevin Volland.

Baca Juga:

Pelatih Portugal : Kami Beruntung Tahan Imbang Italia

Kalah dari Inggris, Pelatih Swedia Tetap Positif

"Inggris Tak Maksimal, tapi Layak Menang atas Swedia"

Video Populer

Foto Populer