Sukses


Kocak, Frank Lampard Gagal Menaklukkan Tangga

Bola.com, Jakarta Frank Lampard bukanlah pesepak bola yang doyan menjaga image (jaim). Setidaknya bila mengacu pada video yang diunggahnya melalui akun personal Facebooknya, pekan lalu.

Pada video itu, Lampard terlihat kesulitan menaiki tangga yang tersusun dari tali dan kayu. Mantan pemain Chelsea dan Manchester City itu bergoyang-goyang dan akhirnya terjatuh saat berusaha memanjat selepas berenang di lautan.

Tidak dijelaskan lokasi di mana Lampard berenang saat itu. Namun, aksi "kegagalan Lampard menaklukkan tangga" itu jadi hiburan kocak bagi yang menonton videonya.

Lampard pun menyadari tak cukup piawai mengalahkan tangga itu. Dalam pesan di video itu, gelandang New York City FC itu menulis: "Saya mungkin saja punya gelar OBE, tetapi kelihatannya saya tak bisa menaiki tangga. #stickothedayjob."

Seperti diketahui, Lampard mendapat gelar kebangsawanan Officer of the Most Excellent Order of the British Empire (OBE) dari Ratu Elizabeth dalam acara ulang tahun Ratu Inggris Raya itu, pekan lalu. Gelar itu diberikan sebagai penghargaan atas jasa Lampard selama ii di sepak bola Inggris.

Hingga berita ini diunggah, postingan video kocak Frank Lampard itu sudah mendapat like sebanyak 12 ribu dan lebih dari 350 lainnya berkomentar.

 

Baca Juga: 

Gol Aguero & Lampard Tutup Musim Man City dengan Indah

Ups, Fabio Cannavaro Tak Bisa Bedakan Gerrard dengan Lampard!

Ingin Tahu Kebiasaan Buruk Frank Lampard?

Video Populer

Foto Populer