Sukses


Dzeko Makin Dekat ke AS Roma?

Bola.com, Roma - Striker Manchester City, Edin Dzeko dikabarkan telah menyepakati kontrak personal dengan klub Seri A Italia, AS Roma. Selain itu, pemain timnas Bosnia Herzegovina tersebut akan diperkenalkan secara resmi ke publik di markas I Giallorossi, Stadion Olimpico.

Hengkangnya Dzeko dari Etihad Stadium memang sudah diprediksi sejak musim lalu. Pasalnya, pemain berumur 29 tahun tersebut kalah bersaing dengan striker The Citizen asal Argentina, Sergio Aguero.

Selain itu, penampilannya bersama The Citizen semakin terbatas seiring Manuel Pellegrini mengambil alih kursi kepelatihan dari tangan Roberto Mancini. Bangku cadangan kerap menjadi teman setia striker bertubuh jangkung tersebut.

Hal lainnya yang melatar belakangi Dzeko untuk hengkang adalah kedatangan striker Swansea City, Wilfried Bony, yang kian memperkecil peluangnya untuk bermain sebagai starter.

Dengan situasi tersebut, AS Roma siap memboyong Dzeko ke Stadion Olimpico. Menurut Sky Sports News, Dzeko merespons niat I Giallorossi untuk memboyongnya. Kabarnya, Dzeko telah menjalani negosiasi soal kepindahan ke Serie A dan semuanya berjalan dengan mulus.

Akan tetapi, pihak Roma masih belum mencapai kata sepakat soal nilai transfer penyerang City tersebut. Bila kabar tersebut benar, klub lainnya yang berminat mendatangkan Dzeko yaitu, Arsenal, harus gigit jari merelakan incarannya berlabuh ke Roma. Saat ini, Dzeko masih menjalani serangkaian pertandingan persahabatan dalam tur pramusim Manchester City.

Sejak bergabung dengan City pada tahun 2011, Dzeko telah mencetak 50 gol dari 130 pertandingan. Selain itu, Dzeko sudah mempersembahkan lima trofi untuk The Citizen, di antaranya dua gelar Premier League.

Baca Juga :

Tak Ada Tawaran dari Klub Lain, Dzeko Tetap di Manchester City

Aguero Kembali Bikin Madrid Gigit Jari

Liverpool Tolak Tawaran Rp 620 Milliar Man City untuk Sterling

Video Populer

Foto Populer