Sukses


Rayuan Maut Ronaldo Ditolak Mentah Model Seksi Ini

Bola.com, Madrid - Megabintang Cristiano Ronaldo tampaknya harus bersabar lebih lama lagi untuk memiliki tambatan hati baru. Rayuan mautnya kepada model cantik Australia berdarah Brasil, Aline Lima, di situs jejaring sosial ternyata tak mempan.

Ya, beberapa waktu lalu Aline membeberkan pengakuan mengejutkan bahwa ia dirayu oleh Ronaldo di situs jejaring sosial Instagram. Kala itu, Aline mengirim pesan kepada Ronaldo untuk memeriksa surat dari pacarnya, Alex, yang merupakan fans berat CR7.

Namun, respons Ronaldo ternyata di luar prediksi. Pemain asal Portugal itu meminta foto Aline yang sedang berlatih di gym. Aline pun sempat tergoda dan akhirnya bertukar nomor telepon dengan CR7.

Ronaldo lalu mengirimkan pesan WhatsApp kepada gadis berusia 23 tahun itu dan memaksanya memberikan foto saat sedang berlatih di gym.

"Saya hanya ingin membuat semuanya jelas, karena banyak orang yang bilang saya hanya mencari perhatian atau apapun," kata Aline model 23 tahun tersebut melalui akun instagramnya.

"Saya tidak pernah melakukan hal seperti ini hanya untuk mencari publikasi. Jika saya mau terkenal, maka saya mau itu lewat kerja keras, bukan dengan mengarang cerita seperti ini," lanjutnya.

Dia juga mengatakan, cerita ini sebenarnya bukan dibocorkan oleh dirinya. "Pacar saya yang sesungguhnya yang menceritakan cerita ini di media. Saya tak menyalahkannya. Jelas dia sangat kecewa karena Ronaldo tak menghargainya."

"Dia fans Ronaldo sejak kecil. Tapi, yang pasti dia kini tidak lagi menjadi fans Ronaldo," tegas Aline.

Sumber: 101greatgoals

Baca Juga: 

Ronaldo Sewot Saat Diwawancara, Kenapa?

Lima Pemain Penghancur Era Keemasan Messi dan Ronaldo

Wenger: Hazard Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

 

Video Populer

Foto Populer