Sukses


Jerman Waspadai Potensi Kejut Skotlandia

Bola.com, Munchen - Jerman menghadapi Skotlandia pada pertandingan lanjutan Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (8/9/2015) dini hari WIB. Pelatih Tim Panser, Joachim Low, mewaspadai potensi kejut Skotlandia.

Skotlandia kalah 0-1 saat berhadapan melawan Georgia, Jumat (4/9/2015) lalu. Kekalahan ini mem buat Skotlandia turuk ke posisi keempat klasemen Grup D dengan raihan 11 poin dari tujuh pertandingan.

Di sisi lain, Jerman menatap pertandingan nanti dengan penuh percaya diri. Philipp Lahm dkk mengalahkan Polandia dengan skor 3-1 dan merebut tampuk pimpinan klasemen Grup D.

"Saya rasa kekalahan Skotlandia dari Georgia tidak akan memberi kami keuntungan apapun. Itu sama sekali tidak akan merusak semangat juang mereka," ujar Low seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tahu tim dan pelatih kecewa dengan hasil itu, tapi sebaliknya, itu akan membuat mereka lebih berbahaya. Saya pikir mereka akan segera melupakan kekalahan dari Georgia dan mereka ingin menghidupkan tim kembali," ia menambahkan.

Jerman menang tipis 2-1 pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park pada 7 September 2014 lalu. Dua gol kemenangan Jerman kala itu dicetak oleh Thomas Muller. Gol balasan Skotlandia dicetak oleh Ikechi Anya.

"Kapanpun mereka melawan tim elit, Jerman, Inggris, atau lawan besar lainnya, mereka memberi segalanya sejak menit pertama sampai akhir," lanjut Low."Penonton akan mendukung tim secara khusus karena Skotlandia memperjuangkan peluang terakhir mereka," Low menutup pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Gol Valbuena Bawa Prancis Permalukan Portugal

Lumat Polandia, Jerman Ambil Alih Puncak Grup

Spanyol Rindukan Xavi dan Xabi

Video Populer

Foto Populer