Sukses


"Andai Kalah dari Inter, Juve Tetap Kandidat Kuat Raih Scudetto"

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic menilai Juventus tetap menjadi kandidat kuat peraih Scudetto musim ini. Bahkan jika Bianconeri takluk dari Bianconeri takluk dari Nerazurri di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (19/10/2015) dini hari WIB.

Juventus yang berstatus sebagai juara bertahan musim lalu kini justru terseok-seok di papan bawah klasemen Serie A. Skuat asuhan Massimiliano Allegri berada di peringat ke-12 dengan koleksi delapan poin atau tertinggal 10 poin dari Fiorentina di pucuk klasemen. Sementara itu, Inter berada di peringkat kedua dengan 16 poin.

Andai Inter berhasil menang pada laga nanti, Inter akan memperlebar jarak menjadi 11 poin dengan Juventus. Meski begitu, Perisic merasa Juventus tetap kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

"Kami berada di peringkat kedua dan bermain di kandang. Kami ingin menang apapun yang terjadi. Jika kami menang pada laga nanti itu maka kami akan melakukan kebaikan pada para rival," kata Perisic seperti dikutip Football Italia.

"Juventus tidak akan tersingkir dari perburuan ketat Scudetto. Masih ada 30 pertandingan dan mereka telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir mereka yang terbaik," tuturnya.

Mantan gelandang Vfl Wolfsburg ini juga mencoba menganalisis masalah yang terjadi pada Juventus, hingga membuat mereka terjerembab di papan bawah klasemen hingga pekan ke-7 Serie A.

"Musim panas lalu saya pikir tiga pemain terpenting mereka, Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez memilih meninggalkan klub. Tapi mereka juga mendatangkan beberapa pemain yang kuat. Mari berharap kondisi tersebut membuat mereka lebih lama dalam mencari keseimbangan," tandasnya.

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Stankovic: Jika Kalah dari Inter, Juventus Takkan Raih Scudetto

Mauro Icardi Kenang Gol ke Gawang Juventus

Barzagli: Juventus Pantang Kalah dari Inter Milan

Video Populer

Foto Populer