Sukses


Wenger: Arsenal Siap Tempur Lawan Bayern

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap timnya dapat menaklukkan Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions Grup F, di Stadion Emirates, London, Rabu (21/10/2105) dini hari WIB.

The Gunners terancam tak lolos dari penyisihan Grup F jika kembali menelan kekalahan dari FC Hollywood. Pasalnya, Alexis Sanchez dkk kini terkapar di dasar klasemen lantaran kalah dalam dua laga sebelumnya melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos.

Namun, Wenger meyakini timnya bisa menjungkalkan Bayern. Kemenangan telak 3-0 atas Watford di kompetisi lokal pada akhir pekan lalu menjadi modal positif.

"Kami semakin percaya diri. Kami tahu hasil apa yang kami butuhkan nanti. Bahkan, imbang 0-0 saja tak cukup. Untuk bisa mencetak gol, kami harus tampil habis-habisan menyerang Bayern," kata Wenger seperti dikutip ESPN, Senin (19/10/2015).

The Professor juga berharap anak asuhnya bisa menampilkan serangan-serangan cepat seperti yang ditunjukkan saat mengalahkan Manchester United beberapa waktu lalu. Saat itu, klub Meriam London berhasil mencetak tiga gol kemenangan dalam waktu 19 menit ke gawang The Red Devils.

"Sangat ideal, tapi sulit direncanakan. Kami tak menyangka skor akan 3-0 sebelum 20 menit. Apa yang akan kami lakukan adalah meningkatkan level permainan. Itu hal yang sangat penting saat berhadapan dengan klub besar," tutur Wenger.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Masih Cedera, Robben Absen Bela Bayern Lawan Arsenal

Walcott: Mesut Oezil Buat Sepak Bola Menjadi Mudah

Cetak Hat-trick, Walcott Sanjung Alexis Sanchez

Video Populer

Foto Populer