Sukses


Penyerang Milik Chelsea Bakal Ditangkap Polisi

Bola.com, Toronto - Penyerang muda milik Chelsea, Lucas Piazon, dikabarkan menjadi buronan kepolisian Kanada. Pemain asal Brasil dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada musim panas lalu.

Menurut laporan The Guardian, kejadian memalukan itu terjadi ketika Piazon tampil bersama tim nasional Brasil U-22 pada Juli 2015. Lucas bersama Andrey da Silva Ventura yang juga pemain timnas Brasil terlihat membawa wanita dengan kondisi mabuk berat ke dalam kamar sebuah hotel di Toronto.

Kepolisian Kanada disebut telah mengeluarkan surat penangkapan kepada keduanya. Kebenaran kejadian tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Kepolisian Kanada, yakni Joanna Beaven-Desjardins.

“Kami mendapatkan laporan tentang pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang dilakukan dua pemain Brasil yang terjadi pada Juli lalu," kata Joanna, Kamis (29/10/2015). "Kini, kami telah mengeluarkan surat penangkapan untuk keduanya."

Piazon bergabung dengan Chelsea setelah dibawa dari Sao Paulo pada 2011. Pemain 21 tahun itu telah lebih sering dipinjamkan ke sejumlah klub Eropa, semisal Malaga, Vitesse Arnhem, dan Eintracht Frankfurt.

Kini, Piazon sedang dipinjamkan ke klub Divisi Championship, Reading. Sedangkan rekannya, Andrey merupakan kiper ketiga dari klub Brasil, Botafogo.

Sumber: The Guardian

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer