Sukses


Gary Medel Yakin Inter Raih Scudetto

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Gary Medel, merasa senang dengan kemenangan timnya atas AS Roma. Menurut dia, kemenangan atas Roma membuat Inter kini menjadi kandidat terkuat peraih scudetto musim ini.

Inter Milan sukses mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 1-0 pada lanjutan pekan Ke-11 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Medel menjadi pahlawan setelah berhasil mencetak satu-satunya gol pada laga ini pada menit ke-31.

Gol tersebut juga merupakan gol perdana Medel untuk La Beneamata sejak didatangkan dari Cardiff City dengan mahar 8 juta euro pada bursa transfer awal musim ini. Menanggapi itu, Medel mengaku senang bisa berandil besar bagi Inter bisa meraih poin penuh atas Roma.

"Saya sangat senang dengan gol dan kemenangan. Kami tahu hasil ini sangat penting untuk melompati Roma dan berada di puncak klasemen," kata Medel.

"Saya sangat senang kepada para fans dan rekan setim. Kami bermain sangat baik saat bertahan, mengontrol pemain Roma seperti Mohamed Salah dan Gervinho. Terima kasih juga atas kinerja baik Yuto Nagatomo dan Danilo D'Ambrosio yang telah bekerja keras," ujarnya.

Lebih lanjut Medel dihadapkan pada pertanyaan peluang Inter Milan menjuarai Serie A musim ini. Menjawab itu, Medel mengaku optimistis Inter meraih scudetto yang telah lima musim gagal diraih.

"Meraih Scudetto? Tentu saja, saya pikir kami memiliki tim yang hebat dan bisa bersaing untuk gelar dan kami bisa berada di puncak akhir musim nanti," tuturnya.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie dengan raihan 24 poin. Sedangkan Roma berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 23 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer