Sukses


Lawan Bayern, Arsenal Tanpa Hector Bellerin

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melalui situs resmi klub, Rabu (4/11/2015), mengonfirmasi, Hector Bellerin bakal absen saat menghadapi Bayern Munchen pada matchday keempat Grup F Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu atau Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. 

Bellerin mengalami cedera paha saat menghadapi Swansea City di ajang Premier League, Sabtu (31/10/2015). Belum diketahui berapa lama bek berusia 20 tahun itu akan absen. 

Pada pertemuan pertama melawan Bayern di Emirates Stadium, Selasa (20/10/2015), Bellerin diturunkan sejak menit pertama oleh Wenger. Strategi itu pun cukup efektif lantaran Bellerin mampu mengawal pergerakan para penyerang Bayern.

Arsenal akhirnya sukses mengakhiri laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Sepasang gol skuat The Gunners dicetak Olivier Giroud dan Mesut Ozil. 

"Sejak Sabtu kami kehilangan Hector Bellerin yang tidak akan bermain melawan Bayern. Kami harus tetap menunggu. Ini bukan masalah besar, tetapi hanya sedikit cedera paha," ungkap Wenger. 

Mathieu Debuchy ditengarai bakal diturunkan sebagai pengganti Bellerin. Wenger menilai Debuchy bakal dapat menjalankan tugasnya dengan baik jika diberi kesempatan. 

"Saya yakin dan memercayai Debuchy. Secara fisik, dia seharusnya siap bermain melawan Bayern," tutur Wenger. 

Arsenal sementara menduduki peringkat ketiga klasemen dengan poin tiga dari tiga pertandingan. Sementara itu, Bayern menempati posisi pertama dengan perolehan poin enam, atau unggul selisih gol dari Olympiakos di posisi kedua. 

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer