Sukses


Puyol Pernah Tolak Tawaran Menggiurkan dari Pelatih Inter

Bola.com, Milan - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, mengaku sempat menolak tawaran menggiurkan dari Roberto Mancini untuk menjadi asisten pelatih Inter Milan pada 2014. 

Puyol memutuskan pensiun pada 5 Juli 2014. Setelah itu, ia kemudian menjabat sebagai asisten Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta, sebelum akhirnya mengundurkan diri pada 5 Januari 2015. 

Ketika itu, Mancini dikabarkan tengah mencari asistennya di Inter. Mantan pelatih Manchester City itu pun sempat mencoba membujuk Puyol, yang kini menjadi agen pemain, berlabuh ke Giuseppe Meazza. 

"Saya mendapat tawaran mengejutkan dan membanggakan (dari Mancini). Namun, ketika saya memutuskan pensiun, saya butuh waktu untuk beristirahat. Saya menerima tawaran Direktur Olahraga Barcelona, tetapi saya masih harus menganggap fakta, saya bukan lagi pesepak bola aktif," ungkap Puyol. 

"Saya ingin sebenarnya memang ingin bermain hingga umur 41 tahun, tetapi kaki saya berkata lain," tambah pria berusia tahun tersebut. 

Puyol berkarier bersama Barcelona sejak 1999 hingga 2014. 15 tahun berseragam El Barca, ia sukses 12 gol dari total 392 penampilan di Camp Nou. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer