Sukses


Ancelotti Beri Syarat Klub yang Akan Dilatihnya

Bola.com, Roma - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, berharap bisa melatih klub yang berpeluang menjuarai Liga Champions. Ancelotti tidak mempermasalahkan jika nantinya bakal kembali melatih di luar Italia.

Ancelotti mengaku banyak mendapat tawaran untuk melatih dari Italia ataupun klub luar Italia. Ancelotti mengakui, AC Milan menjadi salah satu klub yang berminat kepadanya.

"Saya menerima proposal menjadi pelatih AC Milan. Akan tetapi, saat itu saya sedang menjalani operasi dan baru saja dipecat sebagai pelatih Real Madrid," kata Ancelotti.

"Saya sangat menderita saat meninggalkan Real Madrid. Meskipun, saya mengerti situasi yang terjadi saat itu dan siap menerima segala keputusan," ujar Ancelotti.

Ancelotti saat ini tidak sedang melatih klub manapun setelah dipecat dari kursi pelatih Real Madrid pada akhir musim lalu. Keinginan Ancelotti menganggur karena diri sendiri. Kini, Ancelotti membuka peluang untuk "turun gunung".

"Saya ingin memenangi Liga Champions lagi. Jadi, saya mencari klub yang bisa mewujudkan harapan saya tersebut. Tidak peduli klub itu dari negara mana," tutur Ancelotti.

Sumber: France Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer