Sukses


Tiga Pemain yang Harus Ada di Klub Baru Guardiola

Bola.com, Munich - Sosok Josep Guardiola masih mengundang tanda tanya terkait klub mana yang bakal dilatihnya mulai musim panas tahun depan. Beberapa pihak sudah meraba-raba, namun hanya satu yang pasti, dan itu menjadi keinginan eks pelatih Barcelona tersebut.

Seperti dirilis Bild, beberapa waktu lalu, Guardiola memastikan satu pemain yang harus diusahkan ada di klub barunya nanti, yakni bomber yang kini masih berkostum Barcelona, Luis Suarez. Pep mengakui, dirinya 'jatuh cinta' pada striker timnas Uruguay tersebut.

Selain nama Suarez, Kicker.de, Rabu (30/12/2015) mengungkap Guardiola juga ingin ada beberapa nama lain di tim barunya nanti, seperti Angel Di Maria dan Kevin De Bruyne. Sayang, sampai sekarang belum jelas ke mana eks gelandang timnas Spanyol itu bakal berlabuh.

Rumors beredar kalau eks arsitek Barcelona tersebut akan terbang ke Premier League. Dua tujuan utama diperkirakan Manchester United ataupun Manchester City. Nama tim terakhir sudah digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi pria berkepala botak tersebut.

Tim berjuluk The Citizens tersebut dianggap memiliki kans terbesar untuk menggelontorkan dana besar guna merealisasikan keinginan Guardiola memiliki trio Luis Suarez, Kevin De Bruyne dan Angel Di Maria. Jika mengacu pada gosip terpanas, kubu Manchester City tinggal mendatangkan Suarez dan Di Maria.

Tantangan besar justru datang dari manajemen Barcelona. Luis Suarez sudah menjadi bagian penting dari armada serang El Barca bersama Lionel Messi dan Neymar. Kabarnya Guardiola yakin Manchester City bisa memenuhi permintaan untuk menggaet Suarez. Apalagi Pep juga sudah berbicara dengan saudara kandungnya, Pere Guardiola, yang juga berstatus agen Luis Suarez.

Koneksi itulah, ditambah keberadaan Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain dan CEO Ferran Soriano, membuat Guardiola diprediksi bakal nyaman berada di Etihad Stadium.

Sumber: Bild.de, Kicker.de

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer