Sukses


Jadwal Siaran Langsung: MU Vs Arsenal, Liverpool Vs City

Bola.com — Pecinta sepak bola akan disuguhi empat big match pada akhir pekan ini, Minggu (27/2/2016) hingga Senin (29/2/2016) dini hari WIB. Di ajang Premier League, Manchester United (MU) akan melawan Arsenal, sementara Liverpool bakal menghadapi Manchester City pada final Piala Liga Inggris.

MU membutuhkan kemenangan saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu. Setan Merah saat ini berada di peringkat kelima dengan poin 41, atau tertinggal 12 angka dari Leicester City di puncak klasemen sementara. Namun, upaya Juan Mata dan kawan-kawan takkan mudah.

Maklum, Arsenal pun mau tidak mau harus mengincar poin penuh agar persaingan juara tetap terjaga. The Gunners sementara menempati peringkat ketiga dengan poin 51, atau tertinggal dua angka dari Leicester, yang akan menjamu Norwich City di King Power Stadium.

Di ajang final Liga Inggris, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berkesempatan meraih gelar perdana bersama The Reds saat menghadapi City. Akan tetapi, The Citizens juga mempunyai ambisi memberikan kado perpisahan untuk Manuel Pellegrini yang bakal hijrah dari Etihad Stadium, akhir musim ini.

Sementara itu, Juventus akan menghadapi tantangan berat mempertahankan puncak klasemen Serie A saat menjamu Inter Milan, di Juventus Stadium, Senin dini hari. Inter kini berada di peringkat kelima dengan mengemas 48 poin, terpaut 10 angka dari La Vecchia Signora di posisi pertama. 

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola pada akhir pekan ini:

Jadwal Siaran Langsung 28-29 Februari 2016 (bola.com/Rudi Riana)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer