Sukses


Hart Cedera, Hodgson Panggil Heaton

Bola.com, London - Penjaga gawang Burnley, Tom Heaton, dipanggil untuk memperkuat tim nasional Inggris pada laga persahabatan melawan Jerman, Sabtu (26/3/2016) dan Belanda, Selasa (29/3/2016). Heaton menggantikan posisi Joe Hart yang mengalami cedera.

Hart terpaksa dicoret pelatih Roy Hodgson karena cedera saat membela Manchester City kontra Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016). Kiper utama The Three Lions itu diperkirakan mengalami cedera otot betis.

"Kami telah bersama Tom Heaton dalam beberapa pertandingan internasional. Saya menyambut kembali kedatangan dia ke skuat kami," kata Hodgson.

"Sangat disayangkan kami kehilangan Joe Hart dan Raheem Sterling karena cedera. Mereka pemain penting dalam skuat dan saya berharap kedua pemain itu bisa pulih dengan cepat," lanjutnya.

Heaton diprediksi akan menjadi kiper ketiga untuk laga persahabatan nanti. Dua kiper yang sebelumnya sudah dipanggil Hodgson adalah Jack Butland (Stoke City) dan Fraser Forster (Southampton).

Sepanjang musim ini, Heaton tampil sebanyak 40 pertandingan bersama Burnley di berbagai ajang. Dia sempat dipanggil masuk skuat Inggris dalam beberapa laga pada 2015. Namun, kiper berusia 29 tahun itu belum sekalipun dipercaya merasakan debut internasional.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer