Sukses


Italia Diprediksi Bakal Sukses di Piala Eropa 2016

Bola.com, Roma - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, mengutarakan pendapatnya soal kekuatan tim nasional Italia jelang Piala Eropa 2016. Menurut Lippi, Gli Azzurri punya kualitas dan bakal meraih kesuksesan di Piala Eropa.

Italia tampil mengesankan di kualifikasi Piala Eropa 2016. Pasukan asuhan Antonio Conte itu mengumpulkan 24 poin hasil dari 10 laga, dengan rincian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Bersama Conte, Italia menjelma menjadi tim yang kokoh. Pelatih 46 tahun itu juga meramu skuatnya dengan kombinasi pemain senior dan pemain muda.

Hal itulah yang membuat Lippi punya keyakinan Italia akan sukses di Piala Eropa 2016. Lippi berpendapat, Italia adalah tim yang memiliki filosofi khusus.

"Tim Italia adalah sebuah tim yang menggunakan logika internalnya sendiri. Mereka adalah skuat yang solid dengan kualitas yang bagus dan dihuni pemain muda," kata Lippi.

"Mereka akan tampil bagus di Piala Eropa 2016. Antonio Conte adalah seorang profesional dan tulus. Jadi, dia akan mengatakan apa yang dia pikirkan," ucap pria yang membawa Italia meraih juara Piala Dunia 2006 itu.

Piala Eropa 2016 menjadi yang kesembilan bagi Italia. Sejarah mencatat, satu-satunya prestasi terbaik Italia adalah menjadi juara pada edisi Piala Eropa 1968.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer