Sukses


Mancini Masih Tak Terima Inter Milan Kalah dari Genoa

Bola.com, Genoa - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, masih tidak terima timnya takluk 0-1 dari Genoa dalam laga pekan ke-34 Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Menurut Mancini, La Beneamata seharusnya menang atas Genoa. 

Bermain di kandang lawan, Inter turun dengan skuat terbaiknya. Tampil dominan dengan mencatatkan 62 persen penguasaan bola dan memperoleh lima peluang emas dari 12 kesempatan, I Nerazzurri menyerah dengan skor 0-1. 

Gol tunggal Genoa disarangkan Sebastian De Maio pada menit ke-77. Umpan sundulan Panagiotis Tachtsidis berhasil dikonversikan De Maio menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. 

Hasil minor tersebut membuat Mauro Icardi dkk. terancam gagal menembus tiga besar klasemen Serie A, demi meraih tiket berlaga ke Liga Champions musim depan. Inter masih berada di peringkat empat dengan nilai 61, tertinggal tujuh poin dari AS Roma di peringkat ketiga.

"Kami pantas menang. Sayangnya inilah sepak bola. Saya memuji para pemain, karena mereka bermain baik. Kami seperti tertidur ketika sudah berada di depan gawang Genoa. Akan tetapi, Genoa bermain dengan sangat baik," kata Mancini.

"Setelah babak pertama kami harusnya bisa unggul 2-0, dan jalannya pertandingan akan berbeda. Genoa adalah tim yang solid. Jadi jika Anda tidak bisa memecah kebuntuan, tentu saja ada akan mendapat risiko terkena serangan balik," tutur Mancini.

"Kami adalah tim yang harus melakukan improvisasi ketika berada di depan gawang. Itu adalah pertandingan yang buruk, dan kami bisa kalah adalah hal yang luar biasa. Bahkan, hasil imbang dalam laga tersebut adalah hal yang konyol," lanjutnya.

Selepas duel melawan Genoa, Inter Milan akan menghadapi Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016) dini hari WIB. Inter berpeluang meraih poin penuh, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir kontra Udinese.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer