Sukses


Benitez Sarankan Hodgson Bawa Townsend ke Piala Eropa 2016

Bola.com, Newcastle - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, menyarankan Roy Hodgson untuk membawa Andros Townsend ke Piala Eropa 2016. Menurut Benitez, Townsend akan berguna bagi tim nasional Inggris.

Hogdson hingga kini belum menentukan 23 nama pemain yang akan diboyong ke Prancis pada musim panas mendatang. Hodgson pernah mengatakan peluang setiap pemain terbuka untuk membela The Three Lions.

Mengetahui ucapan Hodgson, Benitez berharap anak asuhnya bisa ambil bagian pada kejuaraan terbesar antarnegara Eropa nanti. Sebab, Benitez mengatakan, Townsend merupakan pemain berkualitas.

"Bagi saya, dia telah melakukan hal terbaik dalam skuat ini. Dia berkualitas, bukan hanya soal tendangan bebas, melainkan caranya bermain. Dia sering membantu daerah pertahanan," ujar Benitez.

"Bila Anda seorang manajer, Anda akan mencari pemain yang bisa dipercaya. Townsend bisa membuat perbedaan dalam menyerang, dan juga membantu pertahanan. Secara fisik, dia baik-baik saja dan sangat percaya diri," lanjut Benitez.

Townsend didatangkan Newcastle United dari Tottenham Hotspur pada 27 Januari 2016. Setelah tiba di St James Park, Townsend telah memainkan 11 laga dengan mencetak empat gol bagi The Magpies.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer