Sukses


Ancelotti: Bayern Munchen Tak Butuh Sane

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, membantah pihaknya terlibat dalam perburuan jasa gelandang Schalke, Leroy Sane. Menurut Ancelotti, skuat yang dimilikinya saat ini sudah bagus dan tak membutuhkan tambahan pemain baru.

Penampilan apik Sane musim lalu bersama Schalke berhasil mencuri perhatian. Pemain asal Jerman itu sukses menjadi bagian inti Schalke dan mencatatkan 42 penampilan dan sembilan gol.

Hal itulah yang membuat Sane kabarnya selangkah lagi bergabung dengan Manchester City. Namun, ayah sang pemain, Souleyman Sane, menyebut Bayern Munchen serta Real Madrid juga menginginkan jasa puteranya tersebut.

Kabar tersebut buru-buru ditepis oleh Ancelotti. Pria asal Italia itu meyakini Die Roten lebih tertarik untuk memanfaatkan para pemain muda ketimbang merekrut Sane.

"Tim ini sangat bagus. Semua posisi dikelola dengan baik dan kami tak membutuhkan pemain baru musim ini," kata Ancelotti.

"Kami memiliki banyak pemain muda bagus di sini. Anda harus memberikan mereka kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan untuk mendapatkan pengalaman," ujar Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti menilai Mario Gotze tetap akan berseragam Bayern musim ini. Eks pelatih Real Madrid itu menyebut Gotze merupakan pemain yang akan memiliki peran penting dalam skuatnya.

"Dia masih akan menjadi pemain Bayen saat kembali dari liburannya pada 5 Agustus nanti. Dia akan diperlakukan dengan sama. Dia pemain yang fantastis dan telah melakukan kinerja bagus di Bayern," ungkap pria 57 tahun itu.

Ancelotti akan mengawali kiprahnya sebagai pelatih Bayern dalam laga persahabatan melawan Manchester City di Allianz Arena, Rabu (20/7/2016). Uniknya, laga tersebut menjadi ajang reuni bagi Pep Guardiola yang kini menjadi arsitek The Citizens.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer